Sabtu, 06 Juni 2009

ketemu mas-mas melambai

ini berawal dari nyokap gue mao mesen roti di sebuah toko bakery. (gue kaga bisa nyebutin tokoroti itu, biar ga dipermasalahin kaya kasus nya mba prita yang malang itu)

***

nyampe kan tu di tempat tokoroti.
nyokap pesen pesen pesen, gue nunggu sambil ngeliatin es krim yang melambai-lambai. mupeng lagi.
gue bosen, smsan ma temen sms gue. gue berdoa "yaoloh, berikan sesuatu yang aneh dikit. amin"

***

beberapa saat kemudian, gue baru sadar en menyadari di sebelah gue ada mas-mas(satu aje mas nya), suer cakepmanise. putih wangi rambut dikasi gel(kinclongkinclong gitu). uuhh pokoknya, aduuh maak!
semula gue betah di sebelahnya, pi semua rahasia mas-mas nya itu terbongkar, waktu mbaknya yang jaga di tokoroti itu ngomong "wahh, turah 300 e mas.."
terus eeh, mas nya jawab "ooch, youwes gapapahh.."
DENGAN KEMAYU GITU men!
omaigat.

***

sadar mas, sadar mas..
nyebut.
eman eman bangett.

***

gue menuju parkiran motor, tau ga men, mas nya ngapaen??
mengusap mukanya dengan menggunakan TISSUE. ngaca di spion, sisir-sisir,
omaigat again..
metro nian ntu mas..
ga biasa dilakuin ama cowo-cowo laen dehh.
eeh, pas gue liat motornye,
motor gede men! pulsar bajaj ituh..
tampilan nya uda keren, pi kog begituu yaa??

aduuh. excuse me baby bangett dah!..

2 komentar:

Pindó Bawónó mengatakan...

hahaha..!

Unknown mengatakan...

Wkwkwkwkwk

Posting Komentar

Newer Posts Older Posts