Senin, 22 November 2010

Marmut Merah Jambu AJAIB :*

kemaren sore gaktau ada angin apa aku niat banget mbaca novel (yang aku pinjem dari temen aku, yang baik hati) Marmut Merah Jambu karangan mas Raditya Dika. eh yaampun ternyata novel itu ajaib (daridulu novel karangan mas Raditya Dika itu emang ajaib buat aku). gilak, efeknya, aku jadi ngakak abisabisan, berasa kayak dibantai *he?
novelnya ebuset lucu banget sumpah, MARMUT MERAH JAMBU EMANG AJAIB. aku suka ini. ah dari sampulnya saja sudah menarik loh. apalagi dalemnya, bueeh gilak!



temen aku pengen minjem, tapi kok aku ada perasaan nggak rela ya (padahal itu juga novel bukan punya aku, loh?!). ya Allah semoga saja esok emak aku luluh dan bersedia mebelikan ku sebiji aja novel Marmut Merah Jambu nya mas Raditya Dika. amin :D
YAAMPUN AKU SANGAT SUKA NOVEL INI

0 komentar:

Posting Komentar

Older Posts